Kamis, 03 Maret 2011

Mobil Baru Sebagai Gaya Hidup

Mobil Baru merupakan keinginan seseorang yang selalu bermimpi memiliki mobil, membeli mobil adalah saat yang paling bahagia dalam hidup. Ketika seseorang memilih model dan warna mobil yang ia suka, ia merasa gembira dan bahagia. Membeli mobil baru bukan satu yang digunakan akan membuat orang merasa bangga. Selain itu, dapat memberikan manfaat lebih.

Sebuah mobil baru dapat membiarkan Anda memiliki ketenangan pikiran. Jika pernah Anda memiliki masalah dengan hal itu, dilindungi oleh hukum lemon. Lemon hukum mengacu pada hukum di mana sebuah dealer mobil atau perusahaan harus mengganti atau memperbaikinya bagi pelanggan harus ada masalah. Jika pelanggan tidak ingin salah satu dari dua pilihan, dia bisa punya uang kembali.
 

Mobil Baru juga dijamin dengan garansi yang bisa sampai tiga tahun. Beberapa perusahaan bahkan menawarkan garansi selama empat tahun dan untuk 60.000 mil. jaminan komprehensif juga memiliki powertrains dan ketahanan korosi. Bila Anda memiliki kendaraan baru dan beberapa masalah yang terjadi di atasnya, produsen atau agen harus memperbaikinya bagi Anda dengan tanpa biaya.
Beberapa dealer mobil di Indianapolis Indiana atau produsen mobil pinggir jalan menawarkan bantuan kepada pemilik mobil baru. Ketika masih dalam garansi, mereka juga memberikan bantuan pinggir jalan untuk menghindari kerusakan atau korosi. Mereka juga menyediakan rute alternatif ketika Anda terdampar ke suatu tempat. produsen mobil mewah seperti BMW, Lincoln dan Volkswagen telah pemeliharaan rutin gratis untuk pemilik baru.
 

Keuntungan lain dari sebuah Mobil Baru adalah bahwa ia memiliki perawatan yang lebih rendah. Tidak perlu penggantian komponen seperti baterai atau pad rem. Ini hanya perlu tune up dan ganti oli yang kadang tertutup oleh dealer seperti dealer mobil di Indianapolis atau produsen.